Tuesday, November 11, 2008

Skin Keyboard Silikon Ultra Slim-Melindungi Keyboard Laptop Anda

Jual pelindung keyboard laptop berupa lapisan skin (kulit) dari bahan silicone berkualitas yang lentur dan kuat.

Melindungi keyboard laptop anda dari:
- Kotoran
- Debu
- Abu rokok
- Tumpahan minuman (asal jangan banyak2 yah tumpahnya )
- Goresan benda tajam (kuku, ujung ballpoint, dll)
- Mencegah warna/imprint tulisan pada keyboard anda dari luntur/pudar


Ukuran:
Panjang: 32cm
Lebar: 15cm


Bentuknya flat, tidak berkontur tuts2 tertentu, jadi bisa dipakai untuk keyboard laptop jenis apa saja, selama ukurannya sesuai.


Ultra-slim. Tipis sekali, kira2 hanya setebal kertas HVS. Tidak mengganjal laptop ketika ditutup. Namun jangan kuatir, bahannya berkualitas tinggi dan lentur serta kuat, sehingga tidak mudah robek/rusak.


Hampir tak terlihat. Gambar buku sebelah kiri tidak dilapisi, dan sebelah kanan dilapisi skin ini. Hampir tidak terlihat ada perbedaan warna bukan? Gelembung2 udaranya sengaja saya biarkan, supaya terlihat bahwa skin ini terpasang.

Bukan sekali pakai!!!

Kalau sudah kotor, lepaskan dari keyboard laptop anda, lalu cuci dengan sabun (paling bagus sabun mandi/cuci tangan cair) dan air hangat. Setelah bersih, angkat, dan keringkan dengan handuk, jangan dijemur karena permukaan yang masih basah akan menarik debu di udara untuk menempel kembali.



Contoh ketika terpasang di Acer Aspire 4520.


Kalau menutup bagian touch sensor untuk mouse, bisa dipotong dengan gunting. Karena tipis, guntingnya juga mudah. Tandai bagian yang ingin dipotong dengan spidol, dan gunting.

Cara pasang:

1. Lap dan bersihkan keyboard laptop dengan kain/handuk lembab (jangan basah) untuk menghilangkan debu2 dan kotoran2 yang sudah ada.

2. Buka dan lepaskan skin laptop ini dari tempatnya

3. Pasang di keyboard laptop anda. Bagian yang licin/glossy menempel ke tuts keyboard. Tidak menggunakan lem, cukup diletakkan saja. Skin ini akan menempel dengan sendirinya.

4. Tidak akan jatuh, bahkan ketika dimiringkan 90 derajat

Tuts keyboard yang terawat menaikkan harga jual kembali laptopnya loh.....

Persediaan sangat terbatas!!! Harga hanya Rp.30.000,00 (tiga puluh ribu) saja + ongkos kirim via JNE (tidak termasuk ongkir). Ongkos kirim ke Jakarta via JNE reguler (1-3 hari kerja) Rp.5000 (lima ribu rupiah). Harga sudah NETT ya, tolong jangan ditawar lagi.

Untuk pemesanan, silahkan transfer pembayaran ke rekening BCA no. 6980112088 A/N Marcus Sudjojo. Harap dicatat tanggal dan jam transfernya (untuk konfirmasi saya). Setelah itu

konfirmasi via PM atau SMS ke 081315597288, dengan data: Nama, Alamat (selengkap-lengkapnya, biar gak salah kirim ), Jumlah transfer, Hari dan jam transfer.

Dikarenakan satu dan lain hal, maka saya tidak bisa bertransaksi secara COD. Transaksi hanya bisa dilakukan secara transfer dan kirim via kurir (JNE).

No comments: