Wednesday, November 5, 2008

perlu partner bisnis warnet atau over kontrak kios di binus

sori omm kalo oot,
butuh cepet niy, saya bantuin cici saya yang punya kios di daerah kampus binus(daerah kemanggisan jakarta barat/deket slipi)...dia lagi cari partner buat nerusin warnetnya. namanya "printmaxx" tempatnya ga gede tapi posisinya strategis bgt, sebelah kampus binus anggrek, tengah2 antara pertigaan syadan dan kampus binus anggrek, persis sebelah warnet i-point.

model kerjasamanya ada 2:
1. over kontrak/nerusin kontrak. perinciannya, kios ini udah di kontrak 12 bulan dengan nilai 25 juta, dan udah ditempatin 3 bulan. jadi yg nerusin cuma gantiin sisanya, yaitu 20 jt. kios bebas dibuat jadi tempat usaha apa aja.
- untuk info, listriknya sebulan kira2: 300 rb
- iuran sampah 15rb/bulan.
- keuntungannya dah dapet pemasukan langsung dari penjual jus di depan kios ini sebesar 400 rb/bln (sebenernya 600rb, tapi yg punya kios minta jatah juga 200rb)

2. partner usaha. cici gw udah bikin warnet di kios ini, so lo bisa ikut jadi partner bisnis di warnet printmaxx. perinciannya,
- kontrak 1 th=25jt, dibagi 2, jadi lo nambahin modal 12,5 jt
- dan tambahin 5 kompi (harga dan spec terserah) dan satu printer

so bagi lo yg berminat bisa hubungin gw di 021-98094119. ntar gw hubungin sama cici gw
trus semua kesepakatan bisnisnya akan dimasukkan dalam kontrak....

satu lagi nih.....
dia juga punya bisnis vouvher online game (audition) udah jalan 2 th.
untuk gambarannya, bisnis ini beromset 50 juta dgn keuntungan 2 persen.
tapi perputarannya cepet bgt, duit 50 juta muter setiap minggu, jadi kalo di itung....
dalam seminggu 50 jt di beliin voucher, di jual dan dapet keuntungan 2 persen = 1jt(kotor). potong jasa kurir 400rb. laba bersih 600rb/minggu.
kalo sebulan berarti, 600rb x 4 = 2,4 jt.

selama ini wilayah jualannya cuma jabotabek, dia perlu tambahan modal 50 jt lagi untuk expansi ke bandung. so bagi yang berminat, lo bisa liat perhitungan yg diatas untuk gambarannya. atau bisa hubungin gw di 021 98094119 untuk ketemu cici gw...

No comments: