Monday, November 17, 2008

LG Viewty KU990

Seperti judul, gw mo jual Hp gw, LG Viewty KU990 cos gak gw pake daripada jadi duit mati mending gw jual aja,.. Kondisi 99% mulus, bahkan pelindung body (plastik biru) bagian sampingnya gak pernah gw copot dari pertama dapet dan gak pernah ada masalah. Waktu itu gw dapat hadiah dari salah satu game online dari PT. L*T*. Gw dapet hadiah ini skitar akhir agustus, tapi gw terima hadiah tsb dalam keaadaan sudah tdk segel lagi, n ada kartu garansi yang udah diisi, terhitung bln Mei 2008, so garansinya sampe Mei 2009.

Untuk fitur2nya antara lain :
- Support 3G & HSDPA
- Kamera 5 Mpx
- Highspeed 120-fps video recording
- Support divx, youtube uploader, etc


Untuk spec lengkapnya silahkan googling aja

Gw mo lepas ke penawaran dgn harga wajar aja..

Contact:
XL : 081908300877
Esia : (021)98038997
Email : v.brilliant@yahoo.com

Cod di daerah BSD/serpong-citos-PIM-Taman Anggrek

No comments: