Thursday, November 27, 2008

LeLaNg PDA neh

Berhubung gw lagi BU (Butuh Uang), jadi gw lelang nih hp..... tdnya gw maunya jual tinggi, karna ada keperluan mendadak buat akhir minggu ini jadi gw lelang cepet de.

* Batas waktunya jadi ampe kamis pagi jem 10.00 ya semua, soalnya kalo misalnya ga sesuai dengan harga yg gw mau, jadi gw benerin dulu jacknya (liat di "perhatian2") trus baru gw lelang lg ampe sabtu.

hp nya :
DopoD 818 Pro Warna Pink
ini hp bukan 818 biasa ya(soalnya banyak yg kira 818 biasa) dan spec 818 ama 818PRO beda lumayan jauh.

kelengkapan : cuma hp + charger.
kondisi : kinerja hp masi 100% ok banget. (bluetooth, infrared, wifi, dll)
casing pink mulus bisa diliat de kekurangannya di pic nya.
dan satu lagi yg spesial: OSnya udah diupgrade ke WM6.1.

berhubung butuh 1 jt, lelang gw buka di harga 1jt...

tiba2 aja terjadi suatu masalah sial yg gw alami. Tiba2 hp nya rusak jack audio headsetnya. gini ceritanya, awalnya gw ke ruma sepupu gw di tj duren, trus gw lg dengerin musik pake headset di hp dopod gw ini. Trus dia minjem buat dengerin musik. jadi gw kasi. dan gw ke wc. Trus gw ngobrol dulu ama sodara2 yg laen. nah kan gw pengen denger lg musiknya, jadi gw panggil dia. dia balikin hpnya, gw dengerion musik lagi. trus gw kan bosen jadi gw cabut hsnya. nah begitu uda gw cabut, biasanya kan musiknya langsung ke speaker, tp ini ngga ada suaranya. Trus kan gw tanya ke dia, lo apain tuh hpnya !! dia takut trus kabur, nah kan spontan gw lapor bokapnya hp gw rusak ama dia. nah bokapnya manggil anak itu dan diomel2in trus akhirnya dia ngaku td pas dengerin colokan hsnya itu dia puter2 + teken2 ke dalem. dia pikirvolumenya bisa kenceng kalo dia gituin, padahal kan tinggal dia slide di panel volume di bawahnya (gw pake software pocket music buat denger lagunya).
jadi sekarang dia kaya kecolok headset trus. nah bokapnya kan ga enak ama gw, jadi bokapnya bilang pengen gantiin duit benerin hpnya. tp, karena keluarga dia itu kekurangan, jadi nyokap gw bilang ga usah, dan nyokap gw bilang itu mungkin bukan salah sodara sepupu gw. >.<..... jadi nyokap gw bilang emang hpnya aja kali yg uda rusak.... spontan gw marah dong. eh malah ujung2nya gw dimarahin bokap gw.
nah, sekalian pulang kan gw lewat roxy, jadi gw mampir dulu. trus gw coba ke tukang servis. nah di tukang servis itu, gw dikasi tau katanya jack hs nya rusak ini mah gara2 dicolok2nya paksa. nah bokap gw kan denger sendiri. eh mala katanya salah gw sendiri dikasi pinjem ke sodara gw. trus tk servisnya blg kl mau benerin Rp.150 rb buat ganti jack nya. tp ditinggal dl besok baru ambil (soalnya waktu itu uda jam 8 malem) . gw ga mau hpnya ditinggal, jadi gw bilang ya uda de bsk2 aja, soalnya gw takut hp gw diapa2in. begitu ceritanya. tp gw pake hs bluetooth masi bisa buat tlpan.
dan kadang2 dia bisa normal.

intinya, jack hsnya rusak. jadi, hpnya kaya dicolokin hs trus! gitu. dan gw pikir gw pengen jual apa adanya aja. soalnya gw bener2 ga ada duit trus males banget balik ke roxy buat benerin. dan juga gw butuh banget duit buat akhir bulan ini.

buat para penawar, silahkan menawar kembali dan pertimbangkan uang betulin hs nya lg. jadi penawaran diulang kembali.

masalhnya cuma itu aja, yg laen2nya mah ga ada kendala lagi.

buat yg pengen bid bisa PM, reply post, or sms n tlp ke :
021-99328837
08988097522

No comments: