Tuesday, November 18, 2008

Jual Avanza E Silver May 2008 KM <1500

Guys,

Gue mau jual Avanza E Silver detilnya :
- Beli di A2K Delivery Date 31 Mei 2008
- KM <1500, Kondisi mulus, jarang dipakai hanya Sabtu/Minggu, soalnya kantor gue jauh n males bawanya, mending nebeng.com masih original semua, blom ditambah akesoris apa2, plastik joknya blom dibuka (cm baris ke-2 aja yg dah dibuka), blom ada stiker apa2 cm stiker Astraworld aja. Service 1000km di Astraworld BSD, buku panduan, dokumen2 pembelian dr A2K semua masih lengkap. Sebenernya sih sayang ya cm gue mau jual karena mau merit awal taon depan n ce gue udah ada mobil jg (plus buat nambah modal buat merit juga kali yee)

Gue mau jual 115 juta deh nego. Lokasi di Tangerang. Newbie nih blom bisa posting fotonya. Yang mau fotonya n berminat bisa kontak gue di 0813-82884729.

No comments: