Monday, November 10, 2008

Jazz idsi Silver Met 04 AT Satisfaction Guarantee

Permisi tante mimin, momod n kaskusers sesuai judul diatas.. numpang jualan mobil gw nih
Jazz Idsi '04 Akhir A/T Silver Met Barang bener2 mulusss n terawat bgt(silahkan Liat Pic) Siap pake banget tinggal pake aja
berikut informasi tambahannya :
1. Tgn pertama bulan 7 So umur pajak masih Panjaaaang.....
...
2. Km 80 ribuan aslii pake sendiri NO PUTER2 terjamin bisa diliat di buku servis recordnya service di Honda Tebet( 1minggu yg lalu baru tune up mesin bisa diliat recordnya di bukunya spareparts apa aj yg diganti2)

3. Servis rutin selalu di honda authorized dealer, Buku Servis Record n surat2 lengkap semua(liat pic aja)

4. Mesin n maticnya masih terawat banget seminggu yg lalu br ja tune up ganti oli.

5. Cat masih mulusssssss banget n orisinil semuanya( pokoknya g nyesel deh liat pic aja buktiin ndiri)

6. Alasan jual mw ganti yg agak murah aja yg 80jtan boleh kalo kaskusers semua klo ada yg bagus bisa rekomendasiin ke gw hehe

7. Bensin Mahasiswa Banget dahhh.. (1:13km) dalem kota (1:15km) luar kota. Honda Jazz gt dah terkenal iritnya,, kemanapun mobilnya minumnya tetep premium aja sob udah gw buktikan sendiri

7. Buka Harga 115,5 Jt Nego dkt aja,, cos jualnya jg santai koq yg g serius mw beli mending liat2 aja y fotonya,, g usah ikut2an nawar yg sadis2 hoho
Gak Bakal nyesel d sobzz bli nih mobil msh mulus n enak bgt dipakenya cos gw pake ndiri sih

Buku Track Servis record Honda sama Buku Manualnya lengkap semua :

Pokoknya mobil dijamin dah kondisinya
minat n tertarik???
hub gw d 021- 32331469 Flexi or 0856-97650570 or Pm aja y thx

No comments: