Friday, November 21, 2008

Baleno Millenium BLACK - A/T 2002 Full Orisinil Jarang Pakai

Dear : Friends,

Saya punya Baleno Millenium Edition - warna Solid BLACK, saya jarang sekali pakai mobil ini, lebih banyak dipakai pas hari libur & sabtu,minggu aja. jadi kondisi mobil ini mesin, interior dan eksteriornya masih bagus. Saya mau jual baleno kesayangan ini alasannya karena per 1 desember nanti saya sudah dapat fasilitas mobil baru dari kantor saya jual santai kok, makanya pasarin mulai dari sekarang, so bagi yang berminat dan cari mobil bagus buat dipakai sendiri bisa menghubungi saya di :

0819 0555 3917 / 33 672 892 (flexy).
btw saya pemakai, bukan pedagang mobil dan belum mengiklankan mobil ini di koran. berikut saya lampirkan pic nya.

Spesifikasi:

Automatic - Tahun 2002
All Orisinil - Gress Suzuki
Velg 15" Original Suzuki New Baleno (5 velg) + kondisi ban masih tebal
Ban cadangan belum pernah dipakai.
Tape JVC Double Din CD + Casette
Jarang Pakai
Km. +/- baru 100rb (berarti rata2x 1 tahun hanya jalan 15000km)
Tangan ke-1
Surat Dijamin Komplit 100% (BPKB, Faktur)

Rp.86 juta - Nego.

Silahkan lihat and cek barangnya, kalau kondisinya dinilai tidak ok / kurang bagus, gak jadi beli gapapa. Khusus pemakai serius, saya yakin tidak akan menyesal.

No comments: