Wednesday, November 26, 2008

BAJAJ Pulsar 180 / terima TT

motor terenak yg pernah gw pake
motor ternyaman yg pernah gw kendarain
motor teririt yg pernah gw milikin
motor tercanggih yg pernah gw sayangin

tapi harus gw lepas demi mempersunting orang yg gw sayangin...

BAJAJ Pulsar 180 DTS-i
tahun 2007 bulan JUNI
warna merah
a/n gw sendiri


yg dah di ganti / di tambahin :

- Spakbor depan di ganti jadi punya aprilia biar caem aja.
- Ban diganti jadi swallow yg terbaru (baru satu bulan).
- Stang ditambahin stabiliser biar agak tinggi, stangnya pun di ganti sama punya suzuki TS biar enak aja!!
- Leg guard (kupu-kupu yg ada didepan mesin), biar aman dari gangguan seangga.. halah.. ga ngaruh yee!!
seluruh barang standar nya masih ada dan tersimpan dengan baik.. hehehe...

gw buka harga 14,5 / nego atau klo ada yg mo TT juga boleh..

silahkan dilihat dan di jamah.. ehhh...
klo ada yg berminat silahkan tlp gw di
935-41-293 ato 0856-9876-786
lokasi rumah di cililitan-kantor di lebak blus.

No comments: