Monday, October 6, 2008

Jual Hard Disk new dan seken beserta isi nya full HD movies TERMURAH

Jual film High Definition Movies Bluray dan HDDVD rip dalam format Mkv,AVI dan M2Ts untuk diisikan ke dalam HDD


Untuk perhitungan paket pengisian HDD dihitung sbb (mohon diperhatikan harga dibawah ini adalah harga “isi” nya aja) :

1. HDD 80GB full HD Rp.125.000,00
2. HDD 120GB full HD Rp. 155.000,00
3. HDD 160GB full HD Rp. 250.000,00
4. HDD 250GB full HD Rp. 350.000,00
5. HDD 320GB full HD Rp. 425.000,00
6. HDD 500GB full HD Rp. 525.000,00
7. HDD 750GB full HD Rp. 650.000,00 + free okir
8. HDD 1TB full HD Rp. 800.000,00 + free okir


Harga tersebut tidak termasuk ongkos kirim ke pemesan kecuali sesuai dengan kondisi yg telah disebutkan diatas.
Untuk ongkos kirim akan diberlakukan sesuai tarif dan menggunakan jasa TIKI JNE only

Bagi yg udah punya HDD boleh untuk beli isi nya saja ... tp sebelum itu tolong baja note gw dibawah untuk dipikirkan

Note :
Untuk HDD sangat disarankan untuk membeli HDD dengan saya dengan tujuan untuk menghindari kerusakan pada saat pengiriman apabila pemesan kurang berpengalaman dalam pengiriman HDD dengan maksud menghindari saling menyalahkan saat HDD sampai ditangan saya dalam kondisi rusak.Maka dari itu lebih disarankan HDD beli dari saya.

Akan saya berikan harga khusus untuk pembelian HDD nya atau kalau ada permintaan boleh juga ditambahkan dengan box external .
HDD yg saya jual adalah HDD new dan bergaransi resmi untuk merk WDC dan Seagate by ATIKOM.
Saya menyediakan HDD ukuran 3.5” dan 2.5” baik IDE maupun SATA.
Untuk stock HDD dan harga pricelist silahkan konfirmasi dulu dengan saya.

Bagi yang ingin menghemat biaya, andai saya ada HDD seken yg masih bergaransi dan kondisi bagus maka akan saya tawarkan opsi tersebut kepada pemesan dan tentu saja harga untuk HDD dan kondisi serta masa garansinya saya utarakan lebih dulu.

Cara Pemesanan :


Kirimkan list pesanan anda ke tridigit_computer@hotmail.com berupa file exel yg telah dimodifikasi sesuai dengan keinginan pemesan ato via YM phoxie_toxic ato PM kemudian konfirmasikan ke flexi nomor 024 70 667 667 lewat sms apabila anda ingin email segera di bales ato bisa ngobrol dulu

No comments: