Wednesday, October 29, 2008

iPod Nano 1st Gen 2GB Black,,Good Condition,Lengkap Abis..

Misi gan,,Mau numpang jualan nih : iPod Nano 1st Gen 2 GB Black..

Performa masih bagus banget,,tahan sekitar 7-8 jam buat dengerin musik..

Kondisi depan cukup mulus,,tapi bagian belakangnya ada baret2+noda khas apple..

Masalah kelengkapan gak usah ditanya,,bisa diliat sendiri di gambar,,bahkan earphonenya itu baru gress dari iPod Classic gw yg ga kepake..

Dapet bonus silicon case item tebel merek Capdase (dulu gw beli 100ribu),,jadi bisa nutupin bagian belakangnya..

Harganya gw buka 700ribu.. Masih bisa nego,,asal gak banyak2..

Untuk pembayaran,,gw sih prefer COD di daerah Jakbar (seputar daerah Binus) atau Jakut (Kelapa Gading)..

Salahkanlah kamera HP gw yang bapuk banget.. Hehe..

Serius buyer bisa contact gw lewat PM atau YM : nuansablue@yahoo.com

No comments: