Monday, September 22, 2008

O2 XDA II Mini Murah - Banyak Bonus

sesuai judul.. O2 XDA II Mini.. kondisi kumplit ampe plastik2-nya masih ada dan yang paling penting, semua masih berfungsi baik

Kelengkapan= unit, charger, hand free, kabel data, cd & manual books, sarung asli dan kotak berikut plastik2nya masih ada.

Bonus= Baterry dobel power, SD Card 1 GB, Anti Gores udah terpasang dan banyak softwarenya, termasuk Garmin XT biar ngak nyasar..

Harga = 1,5 jt net.. biar ngak capek nawar lagi.. oya.. harga belom termasuk ongkir.. tapi lebih disarankan lihat barang di rumah saya. rumah saya di teluk gong, jakarta utara.. saya ngak ada waktu buat COD lihat barang di rumah saya.. cek kondisi.. jalan semua.. dan bayar.. terus bawa pulang dah..

oya.. dijual karena udah ada pengantinya.. cingular 8525 aka dopod 838pro..

biar foto yang berbicara. klik thumbnail buat gambar besarnya



kalo mo diginiin tambahin 100rb. ini unit baru gue cingular 8525 carbon look ini bukan stiker.. water painting kemudian dipernis.. dan permanen


Contact= 0817451545 -sms/call- tapi yang sms nawar ngak dilayanin yak harga udah net banget.. dan banyak bonus.

No comments: