Monday, September 8, 2008

Jual XBOX 360 Asian Version Limited Edition 2nd (excellent condition-barang hobby)

Hi, mau tes harga jual Xbox 360 Asian Vers. Limited Edition kesayangan gue, mau jual bukan karena bosen sih tapi karena pengen beralih ke PS3, barang kondisi bagus sekali karena barang hobby.

Spesifikasi : Mesin, Dus, 2 controller wireless ori, manual lengkap, tambahannya sbb:
- 50 pcs game xbox 360: yg original cuman 2, sesuai paketnya : N3, PGR3 sedangkan yang lainnya 40% home brew beli dgn sesama game community, 60% kopian pabrik (judulnya ...wah kalo diketik satu2 bisa gempor hehehe..terima aje ya)

- kipas kecil yg sdh dibeli sejak awal, tiap maen sih selalu gue pasang walaupun ruangan ac

- 1 unit charger batere plus batere charge original

- 1 unit VGA HD AV Cable original
unit and aksesoris dulu beli di ratu plaza, gak pernah bermasalah karena pemakaian rapi sekali - barang hobby.

Mau gue lepas semuanya (jangan di keteng) Rp. 4,500,000.00 yg minat serius bs sms / hub robby di +62812 833 9889

Begitu laku lgs beli PS3 nih and just want to stay original ) pengen maen online sepuasnyaaaaa hehehe.

1 comment:

Violated Beats said...

saya nyaris berminat tapi apa harganya idak kemahalan? saya rasa harganya bisa di murahkan sedikit klo bisa sampai 4.000.000...