Thursday, September 25, 2008

Jual DVD Game PC Murah Murah

Harga masih sama 6ribu/DVD (gak ikut BBM naik)
Harga masih sama 6ribu/DVD (gak ikut BBM naik)
Harga masih sama 6ribu/DVD (gak ikut BBM naik)
Harga masih sama 6ribu/DVD (gak ikut BBM naik)

Untuk CD: 4ribu/cd
  • DVD pake DVD-R 16x
  • NO Box, NO Label dan No COVER. Polosan.
  • Harga blom termasuk ongkos kirim

List gamenya ini

http ://rapidshare.com/files/145315311/GaMEL1st.xls

http ://uploaded.to/?id=nraag1

http ://www.files.to/get/395430/n6izotaq1a

Cara pemesanan
  • Pemesanan bisa via PM, email: narutocorner yahoo com ato YM: narutocorner
  • Sebutin judul yang mau dipesan dari list di atas sertakan langsung nama,alamat, no.hp/telp dan bank buat transfer (ada BCA,Mandiri,BNI dan Niaga).
  • Tunggu replyan dari gw dengan total harga yg harus ditransfer dan no.hp buat konfirmasi sms bila perlu
  • Proses pengerjaan bisa 0-3 hari tergantung jumlah ordernya, urutan transfer dan ramai tidaknya order (pokoknya selalu gw usahain As Soon As Posible)
  • Lama pengiriman biasanya untuk kota besar bisa 1-3 hari sejak paket gw kirim, dan bisa sampai seminggu untuk kota kecil.

Beberapa rules:
  • BUKAN UNTUK RESELLER/SELLER GAME. Kalo gw temukan, tidak akan gw proses lebih lanjut.
  • Tidak menerima order via hp/sms. Hanya tiga cara di atas: PM forum, email ato YM (kalo waktu luang)
  • SMS hanya untuk konfirmasi transfer dan kalo ada masalah ama pengiriman (misal terlalu lama blom sampai)
  • Tidak menerima COD/diantar/dijemput/ketemuan sendiri. Semua pake jasa Kurir
  • Kurir yg dipakai HANYA JNE, gak bisa yang lain.
  • Segala pertanyan ttg game baik itu troubleshooting, installasi, cd key, maupun krack nya harap via PM ato email. JANGAN VIA SMS KARENA GAK AKAN DIREPLY. Sebenarnya semua game gw bisa dipastiin sudah ada krack/serial bila emang dibutuhkan. Kadang ada yg gak bisa menemukannya di dvd.

No comments: