Sunday, September 14, 2008

Jual datsun sss (Coupe 2 door) 1972

saya mo jual datsun sss 2 pintu asli ga dpotong,,msn udah saya ganti sama mitsubishi 4g63 (no turbo) dalemnya ud dikulitin ulang,,tp dashboard msh orisinil, sama saya pasang rollbar 4 titik,,mesin dijamin tok cer mak ecer dah,,skali starter lgsg nyala,,oiya saya pasang EMS jg buat setting mesinnya jadi cuma tinggal colok pake lap top aj,,

kaki2 baru smua,,velgnya saya lupa merknya apa,,tp buatan italy,,mirip kaya' velgnya subaru WRC ukuran 17 inch..

saya buka harga 150jt,, mohon doa restunya,,saya mo jual karna saya butuh uang untuk nglanjutin skolah trimakasih sbelumnya,,,wish me luck

silakan harga masih bs dgoyang kl mau nanya2 boleh bgt,,,mau nawar2 jg boleh bgt

atau kl mau nawar n mau tanya2 n mau liat barangnya bs janjian telp or sms jg boleh ini no saya

Ari Gitu : 08121038840 atau 92004316

No comments: