Friday, September 5, 2008

Ga bakal ketemu deh notebook IBM Thinkpad yg MULUS kaya gini dgn harga di bwh 2,5jt..

Permisi sodara2 sekalian.....mo coba jualan barang murah yg super mulus lg neh

So....yg kali ini gua tawarin
IBM THINKPAD T23
cuma jgn salah, IBM T23 punya gua ini barangnya bener2 beda ya bro....super mulus bgt, dan yg satu lg Batrenya jg masih baru dan masih bergaransi dibeli seharga 500 ribuan.... soalnya gua yakin neh gua jualnya murah hehehehehe.....


IBM T23 specnya adalah sbb:


Processor : Pentium III-M 1,2 GHz
RAM :256MB SDRAM (Max Supported RAM 1GB)
HDD :30GB IDE
CD-RW/DVD - Plug-in module
Display : 14.1 TFT active matrix. Display Max. Resolution 1024 x 768
CD / DVD Type : DVD-ROM
Floppy Drive : 3.5" 1.44 MB floppy
Graphic Processor : S3 Graphics, ProSavage 8, 16 MB
Operating System : Windows Xp Pro Original
Battery dijamin masih kuat sekitar 2jam
Supaya anda bs ber-Wireless ria maka sebagai bonusnya maka dikasi free: wifi pcmcia dan usb bluetooth.....

Fisiknya dijamin masih bener-bener mulus banget



Kelengkapannya: Unit, battery, charger, tas, floppy, dvd, cd dos

Harga jualnya: cuma 2,49 juta saja/NEGOOO BRO!

Buat semua kaskuser maupun non kaskuser yg berminat serius boleh aja:
1. Posting disini penawarannya berikut no telp yg bs dihubungi
2. PM gua harga yg diinginkan
3. YM gua di hardy_tristan@yahoo.com (kalo lg online)
4. Yg punya Esia boleh kontek langsung di:
(021) 9289 0809
5. Yg mo ngobrol sepuasnya pake XL boleh dihubungi/di-SMS ke:
08179 111618

Alasan kenapa anda harus beli notebook murah ini:
1. Biarpun agak2 jadul kondisinya bener2 mulus kaya baru (jarang banget ada yg mulus begini, limited edition neh)
2. Notebook lama yg murah biasanya batre cuma bs kuat sekitar 15-30 menit, IBM gua dapet batre baru yg bs kuat 2 jam, kalo kurang puas bs dituker ke tokonya karena ada bon pembelian batrenya (br beli sekitar sebulanan)
3. Notebook ini dah dibonusin perangkat wireles wifi n bluetooth, jd sip dah tinggal pakai aja deh
4. Dengan duit di bawah 2,5 juta kayanya susah deh nyari notebook dengan kelebihan seperti 3 point di atas

No comments: