Friday, August 8, 2008

X-Trail St '03 Super Mint Condition

Bantuin sodara aj jual mobilnya.
Spek :
Nissan X-trail AT 2003 Bln 6 (Jd pajak masih 11 bln lagi).
Km 79xxx (Asli)
Semua full original dari interior maupun exterior, kecuali per Eibach. (Yg ori jg masih ada dan pasti dikasih).
Belum pernah tabrakan yg bikin mobil penyok2. Kalo nyerempet pasti lah. Namanya jg tinggal di Jkt bro.
Masuk asuransi cuma 1x sekitar 2-3bln yg lalu utk beresin item2 bekas diserempet krn mo dijual aj. Kalo ga mah didiemin aj, coz emg baretnya jg minor (titik2 hitam di ujung bemper).
Sodara gw ini hobby mobil bro, jd pakenya apik tenan. Gw aja byk belajar dari dia dlm merawat mobil.
Interior jg kayak baru. Sampe setir masih yahud, ga mengkilap kayak kepala botak. Dijamin ga nyesel dah.

Buka harga 173jt nego pastinya. Tapi ga nego kasar yah. Yg kasar ga diladenin.

Berminat dan mao nego bisa hubungi yg punya mobil Michael (0818773911), ato saya sendiri William (081806063961 / 021 - 93395992).

Ini mobil yahud bener dah. Kalo gw ga mo lanjutin study ke cina, pasti ud gw ambil nih mobil. Utk yg mao lihat, make appoinment dulu yah.
Lokasi di Kelapa Gading - Pluit.

No comments: