Monday, August 4, 2008

Suzuki GSX250 a.k.a thunder 250 taun 2006 nih

mau jual nih thunder 250 taon 2006 bulan 9..

KM masih 3000-an (sekitar 3800 kalo ga salah) warna silver.

kondisi mulus dan standar abiss tp dah pake ban battlax depan belakang tipe bt45.

oh iya, silvernya dah repaint pake full spieshecker yah soalnya aslinya warna biru-silver dan yang punya ga suka tp terpaksa dieli soalnya yg silver polos ga ada..

lokasi motor ada di kebon jeruk tepatnya kedoya (belakang ranch market)

bagi yg berminat bisa PM gw ato sms ke 0818475080..

oh iya, ini motor bukan punya gw tp punya om gw dan dia pilot jadi minta tolong gw bwt jualin..

harganya yg diminta om gw 16jt nego
tp kalo sadis ga dibales harapo maklum yah.. rada tinggi soalnya ini motor langka jadi soal harga relatif sesuai kondisi motor lahh.. ok? thx..

No comments: