Friday, August 1, 2008

Rekening 2 in 1 Syariah

Prudential Syariah Assurance Account

Persiapkan “Dana Pendidikan” anak anda, “Dana Darurat Keluarga Anda” dan “Dana Pensiun Hari Tua “ anda dengan Prudential Syariah Assurance Account.

Apa itu “Asuransi Syariah”

Asuransi Syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset dan/atau Tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad yang sesuai dengan syariah (DSN-MUI).

Apa itu “Prudential Syariah Assurance Account???”

Prudential Syariah Assurance Account adalah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus keuntungan berinvestasi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Manfaat Prudential Syariah Assurance Account

•Manfaat Kematian (Death Benefit)
•Manfaat Cacat Total dan Tetap (Total and Permanent Disability)
•Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan (Sum Covered)setiap saat
•Dapat melakukan penambahan kontribusi (Top-Up) setiap saat
•Dapat menentukan sendiri besarnya komposisi dari nilai proteksi dan nilai investasi
•Dapat melakukan pengalihan dana (Fund Switching)
•Pilhan manfaat asuransi tambahan (Riders) yang lebih banyak.

Asuransi Tambahan (Riders)

1.PRU Crisis Cover Syariah 34
Memberikan uang pertanggungan PRU Crisis Cover Syariah 34 apabila Peserta Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis.

2.PRU Personal Accident Death & Disablement Syariah
Memberikan manfaat tambahan apabila Peserta Utama mengalami cacat atau meninggal akibat kecelakaan.

3.PRU Med Syariah
Manfaat tambahan yang memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Peserta Utama jika mejalani rawat inap di rumah sakit.

4.PRU Hospital & Surgical Syariah
Manfaat tambahan yang memberikan pergantian seluruh biaya rawat inap, ICU dan pembedahan sesuai dengna manfaat yang diambil, selama Peserta Utama menjalani perawatan dirumah sakit.

5.PRU Waiver Syariah 33
Jika Peserta Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis, PT. Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran kontribusi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

6.PRU Payor Syariah 33
Jika Peserta Utama menderita slaah satu dari 33 kondisi kritis, PT. Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh kontribusi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

7.PRU Spouse Waiver Syariah 33
Jika suami/istri dari Peserta Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal, PT. Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran kontribusi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

8.PRU Spouse Payor Syariah 33
Jika suami/istri dari Peserta Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal, PT. Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh kontribusi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

9.PRU Parent Payor Syariah 33
Jika ayah dan/atau ibu dari Peserta Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal, PT. Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh kontribusi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.


3 Macam Pilihan Investasi :

1.PRU Syariah Rupiah Equity Fund
2.PRU Syariah Rupiah Managed Fund
3.PRU Syariah Rupiah Cash & Bond Fund


Jika anda sudah menjadi nasabah PT. Prudential Life Assurance , perusahaan akan menyediakan paket perjalanan ke Luar Negeri selama kira-kira satu minggu jika anda merekomendasikan temen-teman anda untuk menjadi nasabah Prudential.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut,
Hubungi :

Haryanto
021-94755524
e-mail : vhegasus@gmail.com

“Saya dengan senang hati akan membantu menginformasikan tabungan ini kepada Anda & Keluarga tanpa mengharuskan Anda membuka rekening ini

No comments: