Thursday, August 7, 2008

Kkredit Citibank FREE FLASHDISK 4 GB SONY + IURAN TAONAN + MGM ROUND2

Hi guys n siz sekalian, masih inget ama gua kan, ShengHan aka Lshearer, ya yang waktu itu bikin promo Citibank, sekarang saya buka ulang dan promo ini saya perpanjang ampe tgl 3 November 2008.
Kalo masih ada yang mau minat buruan masih keburu kok.
Syarat nya gampang cuman scan/fotokopi KTP aja n dikirim ke senhanmail@gmail.com

Tinggal tulis ulang di Microsoft word / Notepad sekalian kirim juga ke senhanmail@gmail.com


Bagi yang di approve bisa langsung di aktifkan, kalo udah gua kirim Flashdisk 4 GB SONY nya ke alamat yang diminta.

Nb :
-Pengiriman Flashdisk mulai tanggal 15 Desember (2-3 hari P Jawa, 4-5 hari diluar P Jawa)
-Hadiah Flashdisk hanya untuk yang tidak pernah memiliki kartu kredit Citibank
-Saya jamin promo bonus flashdisk ini ngga bakal ada di manapun juga deh….
-Flashdisk non garansi, resiko tanggung sendiri
-Ongkos kirim sudah termasuk tanggungan saya (sip kan….)

No comments: