Wednesday, August 6, 2008

Keriput sudah mulai nampak di wajah anda?? Kami ada solusinya

disini gw mau nawarin alat dari amrik,asli dari amrik kalo ada yg pernah denger merk Galvanic Spa?
jadi bisa ngilangin keriput di muka,kantung mata,garis senyum,lemak diperut,merangsang pertumbuhan rambut di kepala

alat ini sangat canggih,di thread ini saya lampirkan foto2 demo nya
jika boss2 minat,bisa hub gw ntar atur waktu gw demoin kerumah / kantor
cepet kok cm 15menit,lsg keliatan hasilnya !!!!!

cocok bgt nih,buat kaum ibu2,yg cowo bisa buat kasih kado ke istrinya..
ngirit uang treatment boss.. daripada mundar mandir ke salon / beauty clinic?
mending beli ini bisa pake santai dirumah...

murah lagi,cuma 3.750.000 [1 set alatnya + cream + vitamin]

minat? hub lsg aja nyokap gw yah..

di 081511191960 / 087877112225
dgn ibu sarah

No comments: