Friday, August 22, 2008

Aneka Part Racing utk CBR - FU - Ninja Series

Halo bro & sis sekalian yang hoby kenceng ato speedfreak, kali ini gw mo nawarin beberapa parts yang secara umum sudah dikenal di dunia modif motor khususnya untuk motor CBR, FU, Ninja series maupun jupiter MX.

per kopling HELIOS - made in america
For : universal, sedia utk berbagai tipe jenis kendaraan
gw dah pake per kopling ini selama sebulan bro, awalnya cuma dikasi sample ma temen gw....a.k.a kelinci percobaan
per ini baru aja masuk, hasilnya? mak nyussss.....bro yogi uda pernah nyobain..mantaf noh gi :twisted:

NOLOGY SILVER SPARK PLUG
For : Universal (Ninja series a.k.a 2-stroke pake BERU ULTRA)
Busi pabrikan NOLOGY, higher than iridium....saat ini baru masuk 5 buah
Gw dah pake, hasilnya? wehehe....maknyusssssss :top:
tanpa disetting tarikan bawah uda makin galak...

Per tensioner HELIOS
- pic menyusul -
baru aja masuk dari amrik bro, fungsinya supaya perpindahan gigi (shift gear) jadi lebih halus & ga gampang selip
gw uda pasang di motor gw tapi berhubung di luar kota jadi blom sempet cobain
temen gw anak satria uda ada yg coba juga, katanya mak nyussssssss....heheheh :twisted:


HOT ITEMS
Filter K&N
- pic menyusul -
Ni filter cadangan gw bro, awalnya gw beli 2 filter....1 di pake 1 lagi disimpen kalo ada apa2, tapi mpe skrg filter yg gw pake aman2 aja + tahan banting
jadi gw putusin bwat ngejual filter cadangan gw....gw baru pake 1 hari
jadi belum kotor dan debunya pun hampir tidak ada


Karburator
dibawah ini hanya beberapa karburator yang ditampilkan, tapi gw sedia segala produk sudco...kualitas & keaslian? boleh di cek...
COD juga monggo

Keihin PWK SUDCO 28mm
PWK 28 tuned by sudco - USA --> *

Keihin Flat - CR 28mm
Amazing keihin carburator with 7 jet tuned by sudco --> *

Mikuni SUDCO TM 28mm
Mikuni carburator tuned by sudco --> *


NOLOGY Products
Pro Fire
03S --> 2-stroke use only - 55000 volts
06S --> 4-stroke use only - 45000 volts

Power Core


Parts diatas ready stock & harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti harga pasar
Bagi yang berminat bisa hubungin gw via PM ato sms/call gw di :
081931962323 - David

1 comment:

Unknown said...

Halo Mas, sy punya carbu Keihin pwk powerjet 24mm, yang jadi masalah kondom mainjetnya regas rampung) karena dibongkar paksa. Dimana sy bisa dapatkan repairkit no. 35 dan 26 melihat skema jeroan karbu tersebut. thank's atas bantuannya.