Tuesday, July 29, 2008

Proc P4 s478 + MB abit IC7 s478 + VGA AGP 6800GT

gw mau jualan part PC second neh...

1. MotherBoard Abit IC7 soket 478
untuk spek, cek link dibawah

2. Proc Pentium 4 3E Ghz s478
speed 3 Ghz, 1MB cache, support HyperThreading, FSB 800Mhz

oh iya, nih proc masih nempel ama MB nya...

3. VGA AGP WINFAST A6800 GT
Nvidia 6800GT 256Mb 256 Bit

semua dalam keadaan Normal, kecuali kipas NB pada MB abit IC7 yang rada aus, tapi masih bisa berputar normal kok.
mungkin klo mau tinggal d ganti aja

Untuk MB dan Proc pengennya sih tidak dijual terpisah, karena mereka sudah sepasang, kasian klo d pisah, sudah senasib seperjuangan lho
Bonus HSF ThermalTake dan kipasnya tapi keadaannya seadanya ya, lumayan tuh

Garansi dah abis semua.... jadi garansi personal aja 3 hari

Harga :

1 dan 2 = 800rb --> klo mau pisah kudu d booked dulu 2 2 nya

3 = 700rb

gw sih prefer COD, tapi klo mau kirim juga OK, tapi Ongkir tanggung sendiri ya
rekening bersama juga OK, tapi urus sendiri ya, gw terima beres aja

Harga nego...

Minat?, Hub 08388057176, sms only aja ya...
PM juga OK...atau YM, tapi sms dulu...

lokasi gw d tangerang/Jakbar, klo mau cod, d sepanjang jalan daan mogot ampe maks grogol

1 comment:

andhee85 said...

Selamat Pagi Pak Admin, saya andhee85,saya membaca iklan anda dan saya tertarik dengan vga vga 6800gt agp winfast yang anda jual,apakah barang tersebut masih ada?? n berapa hargannya? pleazee di pm segera,, saya menghubungi anda di nomor 083 tapi tidak mau masuk alias tidak nyambunmg,jadi bingung,adakah nomornya yang benar asli agar bisa dihub,
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.