Sunday, July 20, 2008

Menerima pemesanan dari Jepang

Kami bisa memasukkan barang apapun dari Jepang asalkan tidak mengandung pornografi atau makhluk hidup, bisa2 berurusan dengan Bea Cukai deh.
Sudah sekitar 4 tahun kami memasukkan barang2 Jepang untuk beberapa pihak namun saat itu karena terbatasnya jaringan kami maka kami hanya bisa menerima pesanan secara terbatas. Kini kami sudah dapat menerima pesanan dari siapapun tanpa batas minimum maupun maksimum. Perlu diketahui D2station memiliki jaringan di beberapa toko khusus anime seperti Animate dan toko majalah seperti Kinokuniya Japan.

Caranya :
1. Konfirmasi kepada kami mengenai barang yang ingin dipesan [bisa melalui pm di forum ini atau ke email : customer@d2stationonline.com], lebih baik disertakan data barang tersebut misalnya nomor ISBN, atau alamat site tempat bisa ditemukannya data mengenai data tersebut [misal cdjapan, animate, atau amazon].
2. Kami akan memberikan konfirmasi harga fix untuk barang yang dipesan sesuai dengan kurs yang berlaku di kami. Setelah itu diwajibkan untuk membayar DP sebesar 50% dari harga barang sebagai tanda jadi. [kami menggunakan rekening BNI]
3. Barang paling cepat akan sampai selama satu minggu dari saat DP dibayar, dan paling lama 3 minggu dari saat DP. Kalau setelah 3 minggu ternyata barang belum didapat [biasanya sih karena barang sedang out of stock di Jepang-nya] maka kami akan memberikan 2 pilihan : 1. Tetap dicarikan dan menunggu hingga 3 minggu ke depan, atau 2. Dibatalkan dan DP yang sudah dibayarkan akan dikembalikan sepenuhnya.
4. Harga sudah termasuk ongkos kirim dari bandung sampai ke alamat pemesan.

Berikut kurs yg berlaku
-CD
1 yen = Rp. 125

-Toys, Character Goods
1 yen = Rp. 130

-Manga, Artbook
1 yen = Rp. 150

-Magazine
1 yen = Rp. 225 / 250 [tergantung ketebalan]

-Fashion & Outfit
1 yen = Rp. 130

pemesanan barang di atas 20.000 yen, akan kami berikan pemotongan harga sebagai berikut :
CD
-1 yen = Rp. 120
Accesories
-1 yen = Rp. 120

Buku
-1 yen = Rp. 145

Magazine
-1 yen = Rp. 200 / 225 [tegantung ketebalan]

Fashion & Outfit
-1 yen = Rp. 125

Perlu diperhatikan seringkali harga yang tertera di net atau di dus barang biasanya belum termasuk 5% pajak toko di Jepang.
Sebagai contoh :
- Tertera 400 yen itu berarti harga barang adalah 400 + 20 = 420 yen.
- Ada juga harga yang ditulis 500 [525], itu artinya harga sesuadah pajak adalah 525 yen dan sebelum pajak adalah 500 yen.

Kami juga menerima Pre-order untuk barang-barang yang banyak diincar di Jepang, biasanya Pre-order dibuka minimal 2 bulan sebelum tanggal rilis barang. Sebagai contoh : DVD Super Robot Wars Original Generation vol. 1 Limited Edition langsung habis sebelum penjualannya. Bagi yang tidak pre-order sudah tak dapat membeli lagi, kecuali mencari di Amazon dengan harga yang lebih mahal dari harga jual.

Sekian dulu perkenalan kami. Kalau ada pertanyaan silahkan melalui pm atau email dan kami akan menjawabnya dengan senang hati.

Untuk bertanya langsung dan konfirmasi cepat bisa langsung hubungi email kami di customer@d2stationonline.com

No comments: