Thursday, July 31, 2008

Jual BMW 520i (530 look, int & ext) '95 warna silver metalic

Dijual :

BMW 520i tahun 1995 warna silver MT (manual transmition)

Konsumsi bensin :
- Dalam kota = 1:7 (premium + OB)
- Luar kota = n/a

Tangan kedua (atau ketiga yah, sory gw lupa ntar gw cek lagi) bukan atas nama gw. tapi karena gw kenal baik ma yg punya sebelumnya jadi KTP dia ada di gw. buat yg beli mobil dari gw akan gw support terus kalau mau pinjem KTP (jadi gak perlu BBN). tapi kalau dah dijual lagi, dgn menyesal gw harap tuh mobil di BBN kan.

Harga gw buka 45jt.
pada dasarnya gw sangat terbuka pada semua penawaran, tapi penawaran yg bener2 gw anggap hanya yg ketika dia melihat langsung mobil gw. karena gw gak ingin yg beli/nawar itu seperti kucing dalam karung.

Kondisi mobil :
1. Eksterior full 530i (kap mesin, spion, gril, tatakan plat nomer belakang, etc) & interior wood panel seperti 530i (kecuali kulkas gak ada, ac masih analog)
2. gw baru turun mesin sekitar bulan mei 2008 ini (biaya +/-11,5jt, rincian ada, bengkel di autogemilang, yg butuh rinciannya akan gw email)
3. gw jg dah sempet ganti swing arm atas bawah, ac, ring vanos (biaya +/- 5jt)
4. ruang mesin utuh (kabel2 masih, casing etc masih original)
5. body relatif belum pernah tabrak berat (kecuali bemper dkk srempet dikit, rasanya sih wajar namanya jg mobil dipake di hutan belantara jakarta)
6. interior original + wood panel + jok kulit asli bawaan biem nya
7. tv di sunvisor
8. mobil gw per tanggal 25 juli 2008 ini berarti sudah 3 tahun belum bayar pajak. gw berencana untuk menshare beban pelunasan pajak ini 50:50 kepada yg akan beli mobil gw. Estimasi gw untuk beban pajak + dendanya +/- 7jt.

Please call or just sms me @ 08159663277 (andi)
belakangan ini kerjaan gw dikantor lagi banyak banget, jadi mungkin rada jarang cek kaskus. lebih cepet kalau call gw langsung bos.

No comments: